Sarang grosir
Home » » Kurang Olahraga = Ejakulasi Dini

Kurang Olahraga = Ejakulasi Dini

 

Dunia Pria Dewasa - Ejakulasi dini adalah salah satu momok yang paling di takuti pria,atau pun pasangan suami istri / Pasutri. Pada beberapa waktu atau titik tertentu,seiring dengan berjalannya waktu,seorang pria mungkin akan merasakan hal itu. Untuk sebagian orang, ini bisa menjadi sesuatu yang datang dan pergi, tetapi untuk orang lain, itu bisa menjadi sebuah mimpi buruk yang tampaknya seperti tidak akan pernah berakhir. Anda jangan khawatir,karena ejakulasi dapat diatasi,dan jangan jadikan keadaan seperti itu menjadikan kondisi anda dan pasangan makin buruk pula.

Kunci untuk meringankan diri dari stres adalah berkomunikasi dengan pasangan Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini setelah muncul. Hubungan seksual dapat menempatkan tekanan pada siapapun yang terlibat di dalamnya, tetapi terutama untuk para pria yang harus berurusan dengan ejakulasi dini. Stres menumpuk dari waktu ke waktu, dan jika tidak mampu berkomunikasi, hal-hal akan menjadi lebih buruk. Jika pasangan mampu berbicara tentang masalah mereka, akan melepas banyak tekanan, dan mereka bahkan mungkin menjadi lebih dekat dalam menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut. Hanya dengan menghilangkan stres, pria akan dapat bertahan lebih lama. Kurangnya stres berarti lebihnya serotonin, dan jika seorang pria berkurang stresnya, ia akan merasa lebih rileks dan mampu mengontrol ejakulasinya.

Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan. Beberapa dari teknik itu dapat dilakukan dengan pasangan, atau dapat dilakukan sendiri. Selama masturbasi, beberapa teknik mental dapat digunakan. Beberapa pria menyadari bahwa jika mereka belajar bagaimana mengontrol rangsangan mental mereka, seperti emosi dan gairah, mereka dapat dengan mudah mengontrol dan mencegah ejakulasi dini. Jika Anda berdedikasi dan Anda berupaya untuk menangani ejakulasi dini, Anda akan mencegah masalah ini agar tidak menjadi semakin buruk. Mungkin sulit untuk berbicara tentang hal ini, tetapi Anda harus melakukan sesuatu. Anda harus mengurusi ejakulasi dini secepat mungkin.

Dapatkah Olah raga Membantu mengatasi Ejakulasi Dini?

Jika kesejahteraan Anda belum menjadi motivasi yang baik bagi Anda untuk memulai olah raga, apakah menjadi pasangan yang lebih baik bisa memotivasi Anda untuk berolahraga lebih sering? Apakah Anda mulai berolahraga jika Anda menemukan bahwa hal itu dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini? Sangat jelas bahwa olahraga akan membantu Anda terlihat dan merasa lebih baik; itu akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, tetapi ini bukan satu-satunya manfaat dari olah raga. Jika Anda menemukan cara untuk berkeringat selama dua jam di gym setiap minggu dalam jadwal sibuk Anda, Anda akan terkejut dengan hasilnya di tempat tidur.

Setiap manfaat kesehatan yang dapat Anda peroleh dari olah raga dapat juga diwujudkan dalam manfaat seksual juga. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jika Anda tidak aktif secara fisik, Anda akan kekurangan kontrol ejakulasi. Setiap pria yang kegiatan fisiknya rendah, baik karena kerja atau kemalasan, kurang memiliki kendali atas ejakulasi dan gairah saat berhubungan seks. Selain itu, jika pria tidak memiliki kontrol atas ejakulasi mereka, mereka tidak memiliki pengalaman seksual yang penuh. Jika Anda melakukan olah raga kardio, hati Anda akan lebih kuat, kapasitas paru-paru Anda akan meningkat, dan ini akan memungkinkan Anda untuk bertahan, lebih lama dari biasanya. Hal lain yang memainkan peran besar dalam seks adalah kekuatan otot dan tidak lupa fleksibilitas, yang berguna untuk alasan yang sama.

Jika Anda meningkatkan aktivitas fisik Anda, ini akan lebih membuat Anda lebih bahagia, dan Anda akan merasa lebih santai, dan hasrat seksual Anda akan tumbuh. Orang yang berolahraga secara teratur memiliki percaya diri yang lebih baik, karena mereka belajar untuk mencintai tubuh mereka dan merasa lebih baik tentang hal itu. Anda dapat merasa sangat stres saat telanjang di depan pasangan Anda jika Anda merasa tidak aman akan tubuh Anda. Jika Anda hanya tidak merasa baik tentang tubuh Anda, ini hanya akan meningkatkan stres Anda, dan Anda akan mengalami kesulitan selama hubungan seksual karena Anda akan melakukan dengan buruk atau mengalami ejakulasi prematur. Jika Anda merasa baik tentang tubuh Anda, Anda akan mengurangi stres itu, dan Anda dapat mengontrol ejakulasi lebih mudah.

Tingkat serotonin meningkat selama olah raga. Hal yang baik di sini adalah bahwa level tersebut tidak kembali setelah Anda selesai dengan olah raga Anda; mereka tinggal di tubuh Anda untuk waktu yang cukup lama. Rendahnya tingkat hormon ini telah dikaitkan dengan ejakulasi dini. Anda akan merasa lebih tenang jika Anda memiliki tingkat serotonin yang lebih tinggi dalam tubuh Anda, dan Anda dapat menggunakan ketenangan ini di kamar tidur Anda juga. Ejakulasi dini adalah sinonim untuk ketidakmampuan mengontrol gairah, yang menyebabkan Anda mencapai klimaks dengan cepat. Jika Anda mampu menenangkan emosi Anda, Anda juga dapat menenangkan gairah Anda, dan Anda dapat bertahan lebih lama di tempat tidur. Serotonin juga akan melawan depresi. Ini adalah kondisi yang sangat umum pada orang-orang yang menderita ejakulasi dini.

Jangan lupa bahwa seks adalah cara yang bagus untuk membakar kalori. Setelah Anda belajar bagaimana mengontrol ejakulasi dini, pada saat yang sama, Anda akan belajar bagaimana untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks, dan hubungan akan menjadi lebih menyenangkan untuk Anda, dan secara bertahap Anda akan mulai merasa lebih bahagia dan lebih bahagia. Menjadi aktif adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari seiring usia bertambah. Ada orang berusia tua yang aktif secara fisik, dan mereka mengatakan bahwa mereka melakukan seks dalam jumlah yang sama dengan orang yang jauh lebih muda dari mereka.

Nah buat para pasutri,jangan pernah malu untuk mencari solusi, Silahkan di baca artikel saya di atas,dan semoga bisa bermanfaat buat anda dan pasangan.... Ingin sehat ??? Ya Olahraga...,Salam...


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.