Sarang grosir
Home » » Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini adalah satu masalah seksual yang umum dihadapi pria dalam bercinta/berhubungan seks. Ejakulasi dini juga bisa menimbulkan rasa malu, stres dan kurang percaya diri. Karena ejakulasi dini, pria juga menjadi sulit untuk memuaskan pasangan.

Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa membantu memperbaiki masalah ejakulasi dini, seperti melakukan pengobatan baik medis maupun alternatif, mengonsumsi makanan sehat, hingga mengubah posisi saat berhubungan seks.

Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini pada dasarnya adalah masalah fisik dan juga psikologis, tetapi Anda bisa mencoba beberapa Posisi Hubungan Seks untuk Mencegah Ejakulasi Dini. Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini, yaitu:

1. Lap Dance 

Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini yang pertama adalah Lap Dance. Posisi lap dance ini dilakukan dengan cara wanita yang duduk diatas pangkuan pria dengan tubuh saling berhadapan dan usahakan pria dalam posisi yang pasif serta wanita yang bekerja lebih aktif. Posisi ini bisa membantu mengurangi sensitifitas penis dan menghindarkan pria dari ejakulasi dini.

Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

2. Face to Face

Face to face adalah posisi yang membuat wanita dan pria saling berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

3. Women On Top

Ketika pria berada di atas, mereka akan membutuhkan usaha ekstra. Posisi seks semacam itu akan meningkatkan dorongan yang mengarah pada ejakulasi dini. Karena itu, pria yang mengalami masalah ejakulasi dini memerlukan posisi seks yang tepat.

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk memimpin sesi bercinta. Woman on top pun menjadi posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini, karena wanita bisa ikut mengatur ritme.

4. The Soft Rock

Berikutnya Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini yaitu posisi The Soft Rock. Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris (posisi pria di atas wanita saat berhubungan intim). Namun tempatkan kaki Anda (wanita) ke bahu si dia (pria) untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

5. Berbaring di Pangkuannya

Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia (pria) untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

6. Spon atau Posisi Menyamping 

Salah satu posisi bercinta yang cocok digunakan oleh pria penderita ejakulasi dini adalah gaya Spoon atau posisi seks menyamping. Gaya ini tidak menimbulkan stimulasi (rangsangan) berlebihan pada penis, sehingga rangsangan yang diterima lebih terbatas.

Teknik spoon dilakukan dengan cara berbaring dan wajah saling berhadapan di atas ranjang sambil melakukan penetrasi. Gaya ini juga bisa dilakukan dengan cara lain, seperti tubuh wanita membelakangi si pria dan si pria melakukan penetrasi dari belakang.

7. Face Me 

Posisi lain yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini adalah face me. Gaya ini bisa membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Dalam posisi ini, pria duduk dengan kaki disilangkan dan wanita duduk di atas pria dengan melakukan hal yang sama sembari mengendalikan tempo.

Tingkat keintiman yang dibangun dari posisi ini sangat intens. Pria bisa menggosok punggung atau menarik bahu wanita, serta memainkan payudara pasangan dengan lebih mudah. Selain itu, wanita juga bisa menggigit leher atau menggosok punggung pria, sementara mereka berdua menikmati kecepatan seksual yang konstan.

8. Front to Back

Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Dalam posisi ini, punggung wanita akan menghadap pria dan salah satu kaki wanita akan diangkat untuk memulai penetrasi. Posisi ini mirip dengan gaya Spoon.

Meskipun ini awalnya mungkin terasa sesak, lambat-laun posisi itu akan memunculkan perasaan nyaman. Dan pria pun bisa mengendalikan ritme bercinta dan menghindari ejakulasi dini.

9. Cowgilr Terbalik

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk sedikit menguasai sesi bercinta. Salah satu caranya dengan mencoba posisi cowgirl terbalik. Dalam posisi ini, pria berbaring atau dalam posisi duduk, dan wanita duduk membelakangi pria.

Ini adalah posisi kunci yang juga mempermudah akses ke klitoris, kata seksolog Megan Andelloux. Posisi ini juga memberi lebih banyak kesempatan pada wanita untuk mengatur ritme bercinta.

Itulah 9 macam posisi seks untuk menghindari ejakulasi dini, yang bisa Anda coba dengan pasangan Anda. Selain dengan posisi-posisi seperti di yang sudah disebutkan, ada dua hal lain yang harus Anda perhatikan juga, yaitu:
  • Perlambat Gerakan = Posisi apapun yang Anda lakukan, jika Anda berada di ambang orgasme, maka hentikan sementara aktivitas seks Anda. Atau beri kode kepada pasangan Anda untuk berhenti sejenak untuk mencegah Anda berejakulasi terlalu cepat. Setelah itu mulailah melanjutkan gerakan Anda dengan lebih lambat.
  • Lakukan Eksperimen = Selalu lakukan eksperimen dengan pasangan dan mencari tahu pada posisi seks mana yang kamu rasa sangat lemah dan tidak bisa menahan ejakulasi. Setelah itu carilah posisi bercinta yang bisa membuat Anda lebih tahan lama di ranjang, dan jangan lupa untuk melakukan variasi-variasi lain saat bercinta.
Itu tadi artikel seputar tentang Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini.
Intinya adalah, lakukan posisi seks dimana wanita berada dalam posisi yang lebih aktif daripada pria. Tujuannya untuk mencegah gairah seks pria meluap-luap terlalu tinggi yang dapat merangsang ejakulasi terjadi. Terakhir, pilihlah posisi seks yang kalian berdua senangi dan yang pasti dapat mencegah ejakulasi dini terjadi.

Ejakulasi dini yang tidak diobati bisa bertambah parah dan menyebabkan rumah tangga jadi tidak harmonis lagi. Karena itulah, pasangan suami istri harus melakukan pengobatan ejakulasi dini dengan serius dan menganggapnya sebagai masalah bersama, supaya kondisinya tidak semakin buruk.

Baca juga :
- Makin Sering Berhubungan Sex, Makin Sehat Jantung Pria
- Ciri - Ciri Penis Sehat
- Teknik Oral Yang Membuat Wanita Ketagihan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.