Sarang grosir
Home » » Info Grosir Jaket Anime 2016 - Obrolan Seputar Komunitas Cosplay

Info Grosir Jaket Anime 2016 - Obrolan Seputar Komunitas Cosplay

Salam Sejahtera buat para pembaca semua. Kali ini shinta akan berbegi obrolan mengenai seputar komunitas Cosplay atau kominitas pecinta Anime. Kalian pasti juga tau kan bahwa Anime atau Cosplay mempunyai komunitas tersendiri.
Beberapa waktu yang lalu Shinta tanpa sengaja membaca sebuah Blog yang mengulas tentang Komunitas anime di Indonesia. Awalnya Shinta kaget. Setahu Shinta komunitas Anime banyak sekali berkembang di Negara luar yang notaben nya mereka memang Fanantik terhadap tokoh-tokoh anime,tapi ternyata di Indonesia juga banyak sekali komunitas nya. Dan bukan itu saja yang membuat Shinta semakin tertarik. Selain ajang ngumpul, para konunitas Anime juga sering kali mengadakan acara Baksos dan juga Pentas seni mengenai seputar Animasi. Mereka bebas mengeksplore Jiwa Kreatifitas dan seni mereka masing-masing tentunya dengan daya imajinasi tokoh idola mereka masing-masing.
Ada yg jago menggambar komik, dan juga ada yang jago Make Up sesuai dengan tokoh animasi tentunya.

Nah, Shinta rasa hal ini sangat menarik dan positif sekali. Dan bukan hanya di kalangan para komunitas Cosplay saja. Setelah saya membaca beberapa artikel mengenai cosplay, ternyata saya baru sadar bahwa budaya animasi Jepang sangat lah berpengaruh besar di dalam perkembangan Fashion di Indonesia.

Mereka yang fanatik dengan karakter tokoh anime seakan-akan tidak mau terlepas dari segala sesuatu nya yang berhubungan dengan tokoh Animasi Idolannya. Dan itu dilirik sebagian besar para Wirausaha Fashion sebagai peluang yang sangat besar. Hal itu di bisa terlihat dari banyak nya sekarang bermunculan para penjual jaket anime baik di On Line Shop maupun Distro Online.

Di salah satu situs yang merekomendasikan produk-produk online berkualitas yang pernah saya baca, saranggrosir.com merekomendasikan salah satu Ol Shop pusat grosir jaket anime yang menawarkan berbagai macam jaket anime dari beberpa tokoh animasi terkenal dengan harga yang sangat terjangkau,yaitu www.madamsharma.com. Kenapa saya bilang terjangkau? karena ketika saya bandingkan dengan Ol Shop lain yang sama-sama menjual jaket anime, harga di MadamSharma paling murah. Dan bukan hanya itu saja. MadamSharma juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin ikut berjualan,di persilahkan memposting semua produk koleksi jaket animenya untuk di pasarkan oleh semua reseller. Disamping itu, MadamSharma juga menerima sistem Dropship.

Nah, dengan dengan adanya Demam Cosplay dan Anime di Indonesia, maka secara langsung kesempatan dan peluang terbuka lebar dengan target pasar yang tersegmented. Nah apakah anda tertarik ???

Jika anda berminat silahkan kunjungi www.saranggrosir.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Nah,kali ini sekian artikel dari Shinta,semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembaca semua. Salam Sukses Selalu.

Artikel Terkait : Fenomena Komunitas Anime/Otaku di Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.