Sarang grosir
Home » » Tips jitu Memilih Kemeja Pria

Tips jitu Memilih Kemeja Pria


Kemeja dari bahasa Portugis camisa, adalah sebuah baju atau pakaian atas, terutama untuk pria. Kemeja adalah fashion item wajib untuk pria,  Gimana sih cara memilih kemeja yang tepat?banyak orang memakai kemeja untuk keperluan apa saja seperti kencan, melamar pekerjaan, pergi ke kantor
Saya akan memberikan tips itu memili kemeja pria :
Artikel terkait Jual Kemeja Pria Murah Sekali
  • Sesuaikan ukuran ditubuh anda

Perhatikan jahitan sambungan di pundak, secara umum apabila pas di ujung bahu, artinya kemeja itu pas buat kamu. Jangan gunakan kemeja yang kebesaran karena itu tidak menunjukkan otoritas,

  • Bahan

Kemeja berbahan poliester murni bahkan gak perlu disterika sama sekali, tapi cenderung panas ketika dipakai dan gak menyerap keringat. Pilih kemeja dengan campuran bahan katun dengan poliester. Katun menyerap keringat, poliester membuat kemeja gak gampang kusut dan mudah disetrika.
Baca juga Peluang Bisnis Dibulan Rammadhan
  • Warna

Untuk acara formal seperti meeting dan kondangan Warna gelap lebih dominan, makamya kalau bisa usahakan memiliki kemeja berwarna gelap, dan juga warna terang. Warna terang untuk acara semi-formal dan kasual. Bisa saja ketika kencan memakai warna gelap, tapi kesannya gak santai dan cenderung serius. Pemakaian warna cerah di acara formal lebih pas ketika dipadankan dengan sweater rajutan atau jas berwarna gelap.
  • Kombinasi

Disarankan untuk setiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Lengan panjang lebih fleksibel, ketika ingin lebih santai, lengan dapat digulung. Kemeja lengan pendek, walaupun berwarna gelap, tetap saja sifatnya kasual.

  • Jumlah

Untuk jumlah tergantung dari anda. Yang terpenting beli sesuai dengan kebutuhan, jika harus membeli banyak untuk pekerjaan silahkan saja, minim mempunya empat buah untuk pria. Dua kemeja lengan panjang masing-masing warna gelap dan terang, dan dua kemeja lengan pendek. Tentunya kamu tidak mau dalam seminggu memakai satu kemeja yang sama kan?

Demikin Tips Jitu Memilih kemeja Pria, jangan malas untuk mengupgrade penampilan karena berbanding lurus dengan penghargaan terhadap diri kamu sendiri.Semoga bermanfaat dan salam sukses.

1 comments:

Powered by Blogger.