Sarang grosir
Home » » Tips Jitu Dalam Memilih Sepatu Wanita

Tips Jitu Dalam Memilih Sepatu Wanita


Jika anda orang yang menggemari fashion sepatu khususnya wanita, Kami dapat memberikan beberapa tips penting dalam memilih sepatu wanita secara efektif, tentunya jika Anda berbelanja sepatu secara langsung dan bukan melalui toko sepatu online.
Artikel terkait Jual Sepatu Wanita Murah
  • Anda tentu tahu bahwa begitu banyak sepatu wanita dengan model, materi/bahan, asesoris, asesoris maupun tinggi hak yang berbeda-beda. Yang Anda butuhkan adalah kesabaran untuk mencari serta tidak termakan oleh bujukan-bujukan dari para pedagang tentang harga sepatu yang lebih murah sedangkan kenyamanan tidak dipikirkan
  • Mintalah salah satu pramuniaga untuk mengukur kaki Anda karena ada kemungkinan ukuran kaki Anda sudah berubah dari yang sebelumnya. Pastikan Anda mengingat ukuran yang tepat dari kaki Anda .
Baca juga Posisi Hubungan Sex Untuk Mencegah Ejakulasi Dini
  • Janganlah membeli sepatu yang tidak dapat digoyangkan ujung kakinya. Anda membutuhkan ruang yang cukup bagi ujung kaki Anda untuk bergerak
  • Untuk aktivitas berjalan setiap hari, pilihlah sepatu wanita dengan tinggi hak antara 1.5 cm sampai 2.5 cm
  • Flats belum tentu lebih baik dari high heels. Apabila sol sepatu yang terlalu datar / flat, ini dapat mengakibatkan kaki terputar kedalam dan terkilir. cobalah mencari sepatu yang memiliki sol berkontor / berpermukaan atau dengan lengkungan didalam solnya dengan tujuan menahan kaki Anda dalam posisi yang stabil.
  • Usahakan memilih sepatu dengan ketinggian hak yang tepat. Sepatu wanita dengan ketinggian hak 2.5 cm kebawah masuk kategori hak rendah. Hak dengan ketinggian antara 2.5cm sampai 3.5 cm masuk dalam kategori hak sedang. Hak diatas 4.5 cm masuk kategori hak tinggi 9 ( high heels ). Hak diatas 8 cm atas suatu kegilaan. 
 Bacaan lain Tips Menyetrika Kemeja Yang Baik Dan Benar
  • Pakailah high heels pada situasi-situasi / acara-acara khusus saja. Kenapa ? karena semakin tinggi hak yang digunakan, maka semakin besar pula beban yang harus ditanggung oleh bagian kaki depan Anda. Ini dapat mengakibatkan syaraf kejepit atau pembengkakan tulang rawan kaki Anda
  • Tidak semua orang membutuhkan lengkungan penopang kaki tetapi banyak orang yang kakinya ceper serta memerlukan lengkungan penopang kaki didalam berbagai sepatu yang dimilikinya
  • Untuk kegiatan sehari-hari dengan mobilitas tinggi, gunakan sepatu yang nyaman dan cukup besar seperti sneaker dengan tujuan agar kaki Anda tetap kelihatan cantik. Banyak model profesional yang kakinya jadi tidak karuan bentuknya karena mereka menggunakan sepatu fesyen untuk kegiatan sehari-hari.
  • jangan Anda menggunakan sepatu high heels yang tidak cocok, lalu terjadi gangguan pada tulang di kaki Anda , kemudian Anda menggunakan alternatif bedah plastik untuk memperbaiki kaki Anda. Jika Anda melakukan bedah plastik karena rasa sakit terus menerus di kaki Anda, hal itu tidak apa-apa. Tapi kalau Anda menggunakan bedah plastik hanya untuk memperindah kaki Anda, hal ini cuma akan membuat Anda kecewa dan kaki Anda malah terlihat lebih jelek dari sebelumnya .

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.